Hai,
saya tidak bermaksud untuk blak-blakan ttg cerit hidup saya, tetapi karena saya rasa blog ini mmg sebagai sahabat yang selalu haus akan cerita hidup saya.
Well, dlm postingan saya sebelumnya saya mengupload USG saya. That is true, I confirm that I'm pregnant. And yes it's also true that people judge it as MBA's case. Married by accident. Whatsoever u called it. I definitely can accept it.
Dan saya telah melalui hari pertama saya kuliah kembali setelah liburan dan tentunya setelah saya menikah. Pertamanya sih ya aneh juga gitu, saya harus menyesuaikan pakaian karena perut ini uda lumayan terlihat dan saya ga bisa pakai celana. Lalu bagaimana dgn teman-teman kampus anggapanya ttg saya??..
Teman-teman sudah banyak yg tau. Kalau teman-teman dekat dan yg tdk dekat tapi ' memberi suasana ' sih terlihat excited sekali bahkan membanjiri saya dgn kegembiraan mereka juga yang sebentar lg akan punya keponakan. Tapi saya mengerti kok, pasti setiap org mempunyai pemikiran-pemikiran sendiri yang jelas dalam hal ini saya juga sadar kalau perbuatan saya juga salah besar. Jadi kalau mereka mencibir atau membatin ya saya ga ambil pusing ;)
Cuma ada kejadian lucu seputar itu, jadi pas saya lewat di depan -teman-teman yang tidak dkt dan krn tdk dkt mereka memantau gosip ttg saya-. Haha istilahnya saya bingung. Mereka bisik-bisik sambil liat saya dari atas sampai bawah dan terutama lihat ke perut saya. Saya dgr lho apa yg mereka bisikkan. For God sake, yes I've heard it girls. Nah maka dari itu saya putuskan utk lewat lagi di depan mereka dgn membusungkan dada dan mengelus-elus perut saya. Saya kasih senyuman juga lho. How impressive I am, I showed my beautiful stomach to them ;)
Cerita kedua adalah ketika saya menemani suami saya perform di salah satu tv lokal, kebetulan hostnya adl tetangga saya sendiri. Yap, dia salah satu yg curiga saya hamil. Pastinya! Haha. Nah ketika ada kesempatan bertemu dia, dia melihat saya dan langsung bertanya: ' kamu hamil ya? berapa bulan? '
Nguahahhahaa.... dgn supersekian detik saya jawab: Iya. Hehee kamu maunya brp bulan?
(tetap, senyum manis jgn lupa ya . Hehhee. sebenernya itu tanda kalau saya mati kutu tapi ttp stay cool )
Next, ketika kemarin saya mau ke arah parkiran kampus dan ada lg gossip watcher yg lihat perut saya dgn penuh pandangan curiga & dan spt dia menemukan apa yg dia cari. Jadi ya lucu aja, kalau jalan kan harusnya liat ke depan biar ga kesandung, ini malah liat ke perut org. Hehehehe. Ga apa juga sih.
And the last, kemarin juga ada teman cowok yg dia ini pacar slh satu gossip watcher(saya ksh istilah gossip watcher aja ya, ini bukan berarti konotasinya buruk ya, cuma saya ga tau hrs ksh istilah apa, setiap org wajar kok kalau memantau gosip, saya pun terkadang juga).
Nah tmn cowok saya ini bertanya, 'kamu udah hamil ya? cepet banget? emg kamu udah nikah? sama pacarmu? '
HUAHAHAHAHAHAHAHAHHA......
*tepok jidat, tepok pantat.
Kalau tmn-tmn yang sudah tau saya sih ya mereka tanpa babibu jg langsung tanya ' gmn keadaan bayimu? ' atau malah sekalian dibikin guyon sama merek dgn blg ' nanti ponakanku cantiknya sama kayak aku ya' atau ' anakmu nanti ikut-ikutan mbambet kaya ibunya lho' . Zzzzzzzzz.....
Dan ada juga yg excited dgn mengelus-elus perut saya. Iya, nanti biar cantik / gantengnya dan pintarnya nurun ke bayi saya ya, teman-teman. Terimakasih ;))
Sekian dulu ya cerita saya ttg hari pertama saya kulia. Saya senang kok overall, soalnya ya krn faktor mau bagaimana lagi, juga karena saya jd bisa explore baju-baju utk kulia dgn tema 'hamil with style' . Saya nggak mau ah pakai baju hamil. Musti yang fashionable ya. Mix match lah. Nanti kalau ada kesempatan saya akan memposting ttg fashion ibu hamil ala saya ya.
Salam cinta dari mama Emsi . Smooch
Nuria Rizka Isfandhani.