My friend told me about this page:
Hshhhh... rempong bgt sih dia ngepublish ttg aku.. salut lah dia frontal.. tapi tetep aja karna kita ga follow"an..
oke, jadi gini ya ini ujian lagi bwt aku,suamiku,dan ankku. ujian sekaligus ini yg namanya hukuman masyarakat. Aku trima kok, guys. Life is changing since I've a baby. Uda bukan waktunya lagi pake drama. Anankku uda mau lahir woi, uda bkn waktunya debat spt ini. Pathetic!
Kesalahanku cuma satu, aku nangis waktu baca twittnya. Harusnya aku ga perlu nangis. Dan harusnya aku ga perlu cerita ke suamiku. Kasian dia uda banyak pikiran & tanggungan. Harusnya aku bisa fight against u . alone. Kamu nggak tau ya ini Emsi, mama terkeren dekade ini. Emsi uda ga lemah kayak dulu. Idup uda gini juga.
Anakku bukan anakan genjik.. Dan yg aku banggain adl suamiku beliin susu ibu hami dgn uang jerih payahnya sendiri. Dia nggak minta sama org tua. Hebat kan dia. Walaupun terkadang dia masih emosional tapi dia suami terhebat yang aku banggain.
Kami mmg salah. Kami mmg berdosa, tapi sekarang kami berusaha mnghapus dosa itu. Tuhan memberi kesempatan kami. Tuhan tdk memberi kesempatan kami utk brbuat bnyk dosa lg dgn 'bantuan kondom'.
Semoga kami selalu kuat dan kompak
Ridwan, Rizka, Azill ;)
Simpan aja kondomnya buat kamu.. semoga dosamu diampuni..


