ceritarizka

Selasa, 15 November 2011

Standing Ovation

Dear blog,
Alhamdulillah mslh twitter sempak kemaren sudah hampir selesai. Knp hampir? karena pelaku nya sudah merendah walaupun kami blm bertemu muka utk mmpertanggung jawabkan perbuatannya. Knp saya blg merendah? karena dia ribet bgt diajak ketemuan. Intinya dia nggak mau ketemuan. Oh so looser *tumbs down.

Ini lucu, ini cupu..
Pelaku nya susah bgt diajak ktmuan. Dari sms-smsnya dia yg mayoritas isinya adl defense nya dia,juntrungannya dia ga mau ketemu saya alasannya menurut dia nggak penting ngurusin masalah ini. Masalah dia yg buat dan dia mls ngurusi, padahal masalah yg dia timbulkan itu sudah kelewatan. Krn suami saya emosinya jg sudah memuncak dia ngejar trs si pelaku agar mau ketemuan. Tujuannya jelas agr konflik ini cepat selesai. Dari sms skt hati bls-blsan berkepanjangan, yg satu defense yg satu ga terima, akhirnya jd pada defense ga trima. Sgt tdk diplomatis. Si pelaku sms saya dan juga sms suami saya. Intinya dia kebanyakan mulut lwt sms aja. Finally dia setuju utk bertemu jam 6 sore di sebuah taman.

Suami saya on the way ke tempat yg dituju.. sudah sampai disana.. TEBAK PEMIRSAAAA... PELAKUNYA GA DATANG..HAPENYA OFF.. huuuuu penonton kuciwaaa... cupu sodara-sodara... tepuk tgn yg keras dan teriakkan ... CUPUUUUUUUUUUUUUU!!!!
krg lbh 3 jam suami saya mnunggu dan akhirnya dia pergi krmh tmn, baru stlh itu si pelaku membalas sms dan dia blg hapenya lowbat. *angop.
Ya ya ya... sgt klasik bukan...
Si pelaku blg sbenarnya dia sudah ada di kampus tadi... hello, suami saya tadi ada kulia dan di kampus terus.. bahkan baunya si pelaku pun nggak ada.

Org spt itu yg ngatain saya,suami&ank saya? org spt itu yg memberi penilain anakan genjik dan ga mau pnya ank dulu kalau susu musti minta beli ibunya.. ah iya pantes dia nyaranin pakai kondom..
untuk hal spt ini aja dia ga berani bertanggung jawab. saya dan suami aja berani bertnggung jawab perlakuan dosa kami pny ank sblm nikah. mungkin ada baiknya dia aja yg pakai kondom.

Teman-teman bnyak blg : dia mmg anknya spt itu.. mulutnya nggak bisa dijaga...
aku jd curiga.. kenapa ya dia spt itu.. apa dia nggak pede sama hdpnya trutama sama dirinya sendiri.. dia selalu nerkata pedas.. komentar ttg org lain.. seolah-olah dia plg hebat dan nggak takut(opone!).. mnrt psikoanalisa yg diajarin dosen saya, org yg cenderung suka mengunderestimatkan/mencemooh itu adl org yg merasa hdpnya insecure. Merasa hdpnya kurang & ga baik. Merasa terancam dan depresi. Intinya hdpnya ga beres.

Utk kasus si pelaku, saya ga prnah ituk-utik hdpnya.. ga pernah cari mslh sama dia.. then why she did it to me?

Dulu saya juga pernah salah kata sm org.. jujur, saya tkt bertemu dgn org itu utk menyelesaikan mslh, tapi demi harga diri daripada dibilang pengecut saya dtg utk bertnggung jawab ats perkataan saya..dan saya mengaku salah..

Saya tau ini adl cobaan dr Allah... dan saya bersyukur dgn adanya mslh ini saya & suami jd lbh kompak dan solid.. dan belajar utk sabar .. Lagian, org juga bs menilai kok siapa yg salah.. jelas-jelas salah bahkan..


Kalau sampai detik ini dia msh bangga akan sikapnya yg spt itu.. berarti dia tdk lebih dari org yg plg nggak penting di dunia ini.. org yg hdpnya bermslh.. mungkin sama atau bisa jd lbh rendah dr seorang saya yg berbuat nista krn married by accident..

Saya kasihan sm dia sebenarnya..

Dan utk suami saya, saya malu sm dia krn saya pny tmn teman yg jd troublemaker itu dan bikin suami saya skt hati, padahal tmn-tmn suami saya nggak ada yg prilakunya jahat sm saya.. kalau ngomongin ga enk pstilah ya.. semua org jg sk gosip saya rasa.. tp kalau spt si pelaku kan ya very berry gross gituuuu..
Maaf ya sayang, lingkungan saya bikin kamu skt hati :(

My hubby is the best hubby in the world. I love u.

Semoga masalah ini jd pembelajaran utk saya, suami,dan yg terlibat dlm mslh ini.
Once more, twitter bisa menjadikan kita seolah superior, tapi blm tentu dlm dunia nyata.

Jadilah pemberani dalam dunia nyata..